Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu -->

Cara Mengetahui Darimana Asal Pengunjung Blog Kita

Pernahkah anda berpikir darimana sebenarnya para pengunjung anda mengetahui alamat blog anda sehingga kemudian datang dan berkunjung ke blog anda. Bisa saja pengunjung anda tahu dari mesin pencari seperti google, yahoo, bing atau bisa juga datang dari blog atau website orang lain sebagai hasil dari blogwalking dan tukar link.
Bagaimana cara mengetahui darimana asal pengunjung blog anda?

Nah disini dEpOndOk akan berbagi informasi tentang bagaimana Caranya Mengetahui Darimana sebenarnya Pengunjung Blog Kita mendapatkan link kita.


Silahkan anda mendaftar di www.e-referrer.com, setelah account anda jadi, cari menu Get Code, dan copy kode htmlnya kemudian pasang pada blog anda sebagai Widget HTML/JavaScript.
Setelah terpasang, coba anda ketikkan alamat blog anda di www.google.com kemudian klik link website atau blog anda. Maka pada status e-referer akan muncul jumlah pengunjung dari google.
Contoh:

Nah gampang khan... untuk pendaftarannya dEpOndOk kira sangat mudah, tapi seandainya ada yang kurang jelas atau mau ditanyakan, silahkan comment aja disini dan dEpOndOk akan berusaha membantu anda.......
Tujuan dari cara ini adalah untuk mengetahui seberapa efektif usaha SEO anda untuk meningkatkan traffic blog/website anda dan mengetahui kemana seharusnya arah promosi yang harus anda tingkatkan sehingga blog/website anda bisa diakses dari berbagai sumber.
Demikian sedikit info dari dEpOndOk... mudah mudahan bermanfaat bagi anda para netter dan blogger semua...... Stop Dreaming Start Action

24 comments:

  1. wah article bagus nih, aku mau coba daftar di e-referer ah. Tapi pake web seo bisa juga lho dE. mohon bimbingan ya pak de.

    ReplyDelete
  2. terimakasih bosss... saya juga mohon bimbingan dari anda...

    ReplyDelete
  3. pencerahan di sore hari ... makasi sob.. ngemeng2 kembar kita nii :) hehhehehhe salam kenal sob :)

    ReplyDelete
  4. heheheh mampir lg nihhh... hhhmm.. itu bisa buat ngedeteksi daerah orang yg berkunjung ke tempat kita gag?! hehehehe.. mklum odong2 nii saiia nya... terus, www.astawa itu siapa? sodaranya? sampeyan sendiri kah? ck ck ck.. hebaaattt hebbbaat...

    o iy, mslh kembarnya kita, ada beda mencoloknya kang, akang ada gugel ads nya.. huuuuuuuuuuuuu... menyedihkan sekali saiia gag ada :( makasih ampirannya kang iia :)

    ReplyDelete
  5. numpang ngeroko' sambil makan udang anget kang :)

    ReplyDelete
  6. wheleh..wheleh.. kalo mau ngedetect asal negaranya coba pake flag counter bro... kayak punyaku di bawah...
    kalo www.astawa.co.cc itu direct URL dari blog ini boss... gratis dari Co.CC

    Kenapa g pasang ads nya google boss? khan lumayan nambah nambah... kalo biar optimal mending ads googlenya di blog yang bahasa inggris boss... lebih tinggi klik nya... BTW, thanks ya udah mampir disini....

    ReplyDelete
  7. mas...tx infonya...aku dah coba...kalo utk ngeReset gmna ya mas...soalnya kalo kt bolak-balek masuk terhitung juga...balas yo mas...

    ReplyDelete
  8. @andi, @dN : sama sama

    @adidolok : kalo mo ngereset ya daftar lagi aja mas di websitenya trus di pasang lagi di blognya. Begitu kira2, soalnya aku blm pernah ngeresetnya... Tks ya mas udah mampir disini....

    ReplyDelete
  9. bagus informasinya
    nih aku juga pasang di animanga21.blogspot.com
    mapir ya

    ReplyDelete
  10. Halloo...
    Terimakasih Mas atas infonya dan salam buat semua teman-teman Blogger, hahahaha, Jangan lupa, kalau ada waktu jalan-jalan sebentar ke blog Bujang Riau http://www.darma-saputra.co.cc. terimakasih ...

    ReplyDelete
  11. makasih infonya bos,klo flag counterku kok hasilnya sama ya bos,aku taruh di tiga domainku, http://www.ohiomedicare.net, http://www.smkbisa.com, http://www.supersexyworld.com
    ketigamya hasilnya sama kenapa ya bos?

    ReplyDelete
  12. thank"s atas ilmu-y bos, nich dah w pasang di blog w. www.pusatalatbantusex.co.cc

    ReplyDelete
  13. @Obat Kuat: Sama2... disini udah g dipasang lagi... biar agak cepet loading page nya... Tks udah mampir..

    ReplyDelete
  14. thnax boss.. mantap X tips ini.. kunjungi juga http://iyenkrasta.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. makasi bro infonya, sy sekarang dah bisa tau dari mn blog sy ditemukan oleh pengunjung!!

    ReplyDelete

Comment Please :